RSS

Kekasih

15 Aug

Kekasih..

Taukah kau?

Banyak kata yang tidak kuungkapkan..

Berjuta perasaan yang selama ini kusimpan..

Ku percaya, pertemuanku denganmu terjadi karena campur tangan Tuhan..

Walaupun hikmah untukku, belum bisa kurasakan..

 

Kekasih..

Tahukah kau?

Rasa ini menguat setelah melepasmu..

Rasa ini menjadi-jadi setelah berpisah darimu..

Rasa ini menyakitkan saat teringatmu..

Rasa ini menyesakkan saat merinduimu..

 

Kekasih..

Tahukah kau?

Aku rindu matamu saat menatap mataku..

Aku rindu senyummu saat melihatku..

Aku rindu jemarimu saat menggenggam tanganku..

Aku rindu aroma tubuhmu saat memelukku..

Aku cinta dengan caramu mencintaiku..

Aku sayang dengan caramu menyayangiku..

Aku menyukai perlakuanmu terhadapku..

 

Kekasih..

Tahukah kau?

Tatapan mata terakhirmu tak pernah kulupa..

Siluet tubuhmu tak pernah hilang dari pelupuk mata..

Bayangan dirimu seakan tak mau hilang dari ingatan..

Suaramu saat memanggilku seakan lekat ditelinga..

Semua ini sungguh menyiksa..

 

Kekasih..

Tahukah kau?

Aku mengingatmu..

Aku merindumu..

Aku menyayangimu..

Aku mencintaimu..

Maafkan aku..

 

Kekasih..

Tahukah kau?

Denganmu, aku merasakan kenyamanan..

Denganmu, aku merasakan semangat..

Denganmu, aku merasakan bahagia..

Denganmu, aku merasakan selalu ingin bersama..

Sayang .. Semua itu tertahan diujung lidah .. Tak satupun bisa kuungkapkan..

 

Kekasih..

Tahukah kau?

Saat mengingatmu..

Eluh membasuh tanpa kusuruh..

Sesak memuncak hingga terdesak..

Hati teriiris tanpa bisa kumenghindar..

Memori berputar bagai film tanpa bisa kuhentikan..

Sakit kekasih..sakit.

 

Kekasih..

Apakah kau juga merasakannya?

Kurasa tidak..

Tidak..

Jangan..

Jangan sampai kau merasa apa yang kurasa..

Karena semua ini menyakitkan.

 

Kekasih..

Tahukah kau?

Aku berdoa setiap teringatmu..

Mohon, Tuhan membahagiakanmu..

Mohon, Tuhan berbaik hati melapangkan hatiku..

Mohon, Tuhan memberiku pengertian dan pemahaman yang baik..

Mohon, Tuhan membuka hatiku untuk bisa menerima..

Menerima ketetapanNya.

 

Kekasih..

Maukah kau?

Mendoakanku bisa melihatmu bahagia dengan kelak pasanganmu..

Mendoakanku bisa tersenyum melihatmu bersanding dengan kelak pasanganmu..

Mendoakanku bisa menahan perasaanku jika bertemu lagi denganmu..

Mendoakanku tidak bertambah mencintaimu..

 

Kekasih..

Maafkan aku yang tak pernah mengungkap perasaanku..

Maafkan aku yang memilih diam menyimpan perasaanku..

Maafkan aku yang membiarkanmu terluka..

Maafkan aku yang membiarkanmu menangis..

Maafkan aku yang membiarkanmu menyayangiku..

 

Kekasih..

Maafkan aku yang menyayangimu dalam diam ..

 

By Fitriannisa Hasnanis Sholeh

 

 
Leave a comment

Posted by on August 15, 2016 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
